Makna Kehidupan


Assalamualaikum Wr.wb
Hai sobat kali ini saya akan menceritakkan atau mengulas atau membahas tentang arti kehidupan :D so iye banget ya .... ngomongin tentang kehidupan gk bakal ada habisnya ya... mulai dari kehidupan manusia, kehidupan binatang, kehidupan tumbuhan dsb namun tenang aja sob disini cuma akan dibahas tentang Kehidupan manusia aja :D
Oke deh langsung ketopik. Kehidupan.... ya kehidupan itulah sebuah statement yang slalu ada dibenak orang yang sedang merenung entah itu akan sedihnya ataupun senangnya ... yg jelas kehidupan itu ada saat kita hidup didunia dan ada saat kita telah tiada ... kehidupan saat ini adalah kehidupan sementara dimana suatu saat nanti kehidupan didunia akan dimusnahkan yaitu pada hari kiamat.

1.Mengarah ke Agama Kehidupan itu merupakan sebuah sandiwara atau kepura-puraan. statement ini ada dalam Al-Quran, artinya kita hidup di dunia mencari lalu menumpuk harta, mengejar jabatan setinggi-tingginya, semata-mata hanyalah sebuah hal yang semu dimana itu semua akan sirna ketika kita sudah tiada. ada dua kemungkinan yang terjadi pada 2 statment diatas yaitu harta dan jabatan akan merugikan dan akan menguntungkan ...  disisi merugikan adalah dimana kita tidak bisa membawa dua hal tersebut menjadi bermanfaat dalam kehidupan kelak kita. seperti harta yang tidak digunakkan sebaik-baiknya akan menjadi mala petaka bagi kita kelak begitu juga dengan jabatan akan menjadi malapetaka pula apabila kita merugikan orang banyak ... sedangkan disisi menguntungkan adalah ketika kita bisa membawa dua hal tersebut kejalan yang baik dan benar. statement diatas semata-mata hanya untuk dirasakan bahwa segala sesuatu hal hanya boleh disandarkan kepada Allah SWT.


2.Mengarah kesegi kehidupan dunia... kehidupan didunia bisa diartikan dengan proses menikmati hidup disaat susah ataupun senang... banyak orang berpendapat "Hidup Cuma Sekali Jangan Di Bikin Susah" statement tersebut ternyata banyak sekali diterima oleh masyarakat namun ada pula yang berpendapat "Orang Lemah Adalah Orang Yang menganggap Hidup Ini Mudah" waduh bagaimana menurut anda???
dari kedua statement tersebut dapat kita ambil tengahnya bahwa "Hidup Akan Lebih Indah Ketika Kita dapat Menikmati Kesusahan dan Kebahagiaan Alias Bersyukur".
Rasa Syukur ini bisa kita jadikan sebagai makna kehidupan didunia ini.

Oke Sob Mungkin ini sekilas gambaran umum untuk post yang berhubungan dengan Kehidupan selanjutnya ... ditunggu ya !!! Semoaga sedikit cerita ini bisa bermanfaat amin. Terimakasih sebelumnya Sampai Ketemu Lagi
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Sesuatu Disini Ya Sobat