Melihat Cita-cita

Melihat Cita-Cita

Assalamualaikum Wr.Wb...
hai sobat  Ketemu lagi nih .. seperti janji saya yang terdahulu saya akan menyambung postingan tentang KEHIDUPAN kemarin,  Alhamdulillah Allah masih memberi saya kesempatan untuk menulis Postingan ini.
kali ini saya akan membahas tentang Melihat Cita-Cita (Seeing Of Believing) Percaya atau tidak bahwa "Orang-orang besar, selalu melihat sesuatu sebelum orang lain melihatnya, bahkan menyadarinya. lalu mereka mewujudkannya"
statement itu saya ambil dari buku SECRET FOR MUSLIM.  Pertanyaannya adalah

Apakah kita sudah tau apa yang akan kita raih? Apakah kita tau apa yang kita akan perbuat nanti? dan yang paling sederhana adalah Apa yang kita lihat dari diri sendiri?
dari semua pertanyaan diatas So Pasti saya tidak akan bisa menjawabnya... lantas siapa yang bisa??  hayooo siapa yang bisa ??? ya betul yang bisa hanyalah diri kita sendiri. dapat kita simpulkan kalimat per kalimat diatas bahwa sangat luar biasa sekali kekuatan Cita-Cita.
Cita-cita merupakan sesuatu yang harus ada dalam hidup kita.. tanpa cita-cita kita tidak akan bisa menentukkan arah hidup kita.

Saya punya beberapa statement yang saya ambil dari beberapa sumber yang bisa membuktikkan betapa hebatnya kekuatan Cita-cita.

1."Cita-cita merupakkan peta hidup kita"
2."Hidup berawal dari mimpi"
3."Mimpi adalah gambaran masa depan kita"
4."Sang Pemimpi"
5."Gantungkanlah cita-cita setinggi mungkin"
6."Cita-cita adalah hidupmu dimasa depan"
7."Sejarah adalah kemarin, Cita-cita adalah masa depan"
8."Bermimpilah maka kau akan bahagia"
9."Cita-cita merupakkan jembatan suksesmu"

Mungkin itu gambaran kecil tentang statement kekuatan cita-cita. tentu saya tidak akan memerincinya, mungkin para sobat bisa mendeskripsikan sendiri. :D

Lanjut aja ya sobat... sekarang bagaimana cara melihat cita-cita?? Waduh bingung juga ya? tapi insya Allah akan di ulas :D
1. Temukkan potensi diri para sobat maka sobat akan bisa melihat cita-cita sobat.
2. Percaya bahwa sobat bisa melakukan hal yang ingin sobat lakukan.
3.Tentukkan Cita-cita dan temukkan cara meraihnya.

Oke sobat mungkin itu sekilas tentang Postingan kali ini... tentu saja semoga bermanfaat... tetap setia diblog ini ya... tunggu Post Berikutnya. Mohon maaf bila ada kesalahan .... Wassalamualaikum Wr.Wb



3 komentar:

Tinggalkan Sesuatu Disini Ya Sobat